Tuesday, October 13, 2015

Breakfast + Lunch = Sisterfields, Seminyak.

Banyak banget tempat hits apalagi di seminyak, tapi lidah dan mata ini selalu jatuh hati ke Sisterfields kalau butuh tempat makan ala ala buleleng a.k.a western food. Akibat perut yang sudah meronta-ronta kelaperan, saat baca menu mata ini langsung tertuju pada Sisterfields dirty burger. Isinya ada two beef patties, smoked cheese, pickled onion rings, mustard, aioli and special house sauce served with hand cut chips. Mau tau penampakannya gimana?
beef patties yang dabesstt banget!

disajikan dengan kentang goreng yang fresh

harganya 90k udah bakal kenyang banget sampe sore
Ada enaknya makan di sini, karena kita secara gratis sudah dikasih service 1 botol besar mineral water. Jadi kalian bisa irit gak perlu beli minuman, kecuali kalau kalian mau tambahan juice atau beer buat nemenin summer in Bali :)

Ada juga menu chicken schnitty sandwhich, isinya ada creole chutney, cabbage coleslaw, roasted tomato and wholegrain mustard mayo.
Chicken schnitty sandwhich 80k
Kalau mau cobain breakfast di sini, dari jam 7 pagi juga udah buka kok. Cuma kalau mau ke sini agak susah parkirnya buat yang bawa mobil, jadi kalian parkir aja di seminyak square trus jalan kaki sedikit ke sini.

Sisterfields
Jl. Kayu Cendana no.7, Seminyak, Bali.
www.sisterfieldsbali.com

No comments:

Post a Comment