Tuesday, October 13, 2015

opening title

Beberapa waktu ke depan, gue akan menuliskan berbagai macam cerita seputar #liburan, tempat #kongkow untuk menghabiskan waktu malam minggu atau tempat #kuliner yang enak dan patut untuk dicoba. Gue juga akan berbagi cerita tentang #film yang menarik untuk ditonton sebagai teman weekend kalian kalau lagi bokek, hehehe. Tapi mungkin yang akan gue ceritakan lebih banyak hal-hal random lainnya tergantung hati dan pikiran yang gue suka. Menulis bukan hobi gue sebelumnya, karena gue punya kesulitan dalam menyusun tata bahasa. lebih senang bercerita lewat bicara, tapi gue sadar bahwa aksara bisa mengabadikan dalam kurun waktu yang lama. Gue pun tidak akan tahu akan seberapa lama ingatan gue ini kuat, jadi sebaiknya diabadikan dalam tulisan elektronik ini saja :)
Semoga tulisan gue ke depannya bisa bermanfaat buat kalian semua yang membaca, sampai jumpa!


Putrisa

No comments:

Post a Comment